Site icon viworld info

Kiat Membuat Trading Sukses Jadi Trader Handal

Kiat Membuat Trading Sukses Jadi Trader Handal

Kiat Membuat Trading Sukses Jadi Trader Handal – Perdagangan surat berharga seperti saham pada dasarnya disebut sebagai perdagangan. Perbedaan dapat dibuat antara berbagai varian perdagangan:

Perdagangan jangka panjang adalah membeli produk keuangan untuk menahannya untuk jangka waktu yang lebih lama. Fokus di sini adalah membangun kekayaan. Ekuitas khususnya telah membuktikan diri dalam hal ini, terutama jika portofolio (yaitu totalitas investasi investor) disatukan dengan bijak.

Perdagangan jangka menengah menggambarkan penahanan saham dan nilai lainnya selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan – para pedagang terus-menerus mengawasi kinerja selama periode ini dan menggunakan peluang bagus untuk membeli atau menjual.

Perdagangan jangka pendek melibatkan pembelian dan penjualan dalam hitungan hari, jam, atau bahkan menit. Seringkali istilah trading hanya disamakan dengan varian ini. Perdagangan hari adalah perdagangan yang diselesaikan dalam satu hari. Secara umum, bentuk perdagangan ini sangat berisiko dan hanya direkomendasikan untuk para profesional – risiko kerugiannya tinggi.

Baca Juga : Investasi Saham Terbaik Bagi Masyarakat Luas

Trader biasanya disebut sebagai dealer yang secara profesional terlibat dalam perdagangan saham. Namun, dengan semakin pentingnya akun kustodian online dan broker online, semakin banyak orang yang terlibat dalam perdagangan dan mencoba diri mereka sendiri sebagai pedagang. Secara alami, ini terkadang dikaitkan dengan risiko yang cukup besar – terutama dengan perdagangan jangka pendek.

Kiat Membuat Trading Sukses

Apa yang penting dalam trading secara umum, apa yang harus diperhatikan investor? Kami memiliki tips yang paling penting siap:

Memperoleh pengetahuan: Jika Anda ingin berurusan dengan bursa saham dan aktif berdagang di sana sendiri, Anda memerlukan pengetahuan yang sesuai – idealnya di sini melalui Tantangan Investor # IC21, di mana pengetahuan juga dapat diperiksa dalam kuis. Karena itu terkenal: jika Anda tidak tahu apa-apa, Anda harus percaya segalanya.

Pertimbangkan tujuan dan strategi: Dalam kebanyakan kasus, perdagangan jangka panjang digunakan untuk membangun kekayaan. Terlepas dari cakrawala waktu, muncul pertanyaan tentang apa sebenarnya yang harus dicapai – ini dapat, misalnya, menjadi pemenuhan mimpi seperti rumah baru atau mengamankan kehidupan di pensiun. Strategi yang tepat kemudian dapat terdiri, misalnya, memegang saham dan nilai lainnya untuk jangka panjang dan secara bertahap memperluas aset.

Baca Juga : Jenis Investasi Yang Menguntungkan Yang Sah Dengan Modal Kecil

Memilih penyedia: Siapa pun yang terlibat dalam perdagangan, yaitu perdagangan sekuritas, secara alami membutuhkan alat yang tepat. Oleh karena itu, pemilihan penyedia layanan (rekening sekuritas, perdagangan) adalah penting. Fokusnya adalah pada biaya (seperti biaya penitipan, biaya untuk aktivitas perdagangan, dll.) dan kemudahan penanganan alat. Layanan seperti kontak dengan ahli juga dapat berperan dalam pemilihan.

Hindari kepanikan: Dalam jangka panjang, saham bernasib jauh lebih baik daripada kelas aset lainnya. Fluktuasi jangka pendek, perkembangan politik atau pengaruh saat ini seperti kenaikan inflasi seharusnya tidak menyesatkan Anda untuk menjual terlalu dini atau pada waktu yang buruk. Kesabaran adalah kebajikan yang membayar investasi jangka panjang.

Amati pasar: Masih penting untuk mengikuti portofolio Anda sendiri dan perkembangan di pasar. Mungkin ada peluang bagus untuk membeli saham yang undervalued, misalnya. Menjual – tidak harus semua saham di masing-masing perusahaan – adalah bagian dari itu, karena pada titik tertentu Anda ingin menghasilkan keuntungan dan dengan demikian memanfaatkan peluang baru.

Exit mobile version